Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta

di 8:13 AM
cara-membuat-wanita-jatuh-cinta

Bagaimana cara membuat wanita jatuh cinta? Ehmm.. jawaban setiap pria pasti berbeda-beda, memang gak ada cara yang pasti untuk menundukan wanita. tapi gak ada salahnya untuk mencoba beberapa cara berikut ini yang saya dapat dari berbagai sumber :


Beri wanita impian anda perhatian

Cara membuat wanita jatuh cinta yang satu ini terbukti ampuh, dengan menunjukan keantusiasan anda untuk mendengarkan dia bercerita, dia akan merasa di hargai oleh anda. Beri tanggapan dari apa yang dia ceritakan dengan pendapat yang cerdas, tanpa terkesan menggurui. sesekali beri dia pujian, sedikit pujian yang keluar dari mulut anda tidak akan membuat diri anda jatuh dimata dia, malah wanita impian anda itu lama-lama akan menganggap anda sebagai orang yang penting setelah keluarganya.Jika anda membuat dirinya merasa nyaman dengan anda, si dia pun akan betah bersama anda.

Cobalah buat dia tertawa

Survei membuktikan dari 10 wanita 9 diantaranya lebih menyukai pria yang punya selera humor tinggi. Jadi kalau memang anda berbakat lakukan cara membuat wanita jatuh cinta ini, beri dia humor-humor segar saat bersamanya. Anda bisa menularkan keceriaan padanya. Ini akan menumbuhkan ketertarikan dia pada anda karena si dia akan merasa senang melakukan segala sesuatu bersama anda. Dia akan mulai selalu ingin bersama anda karena menurut dia anda atau kegiatan anda sangat menarik.

Jadilah pria misterius yang membuatnya penasaran

Anda menyukainya, dan dia pun memberi reaksi yang positif pada anda. Hati-hati ya, jangan berlebihan memberi perhatian. Jangan terlalu sering menelepon, jangan setiap menit kirim SMS mesra, atau menanyakan segala aktivitasnya, karena itu akan membuat sang wanita tak penasaran lagi pada anda. Agak jual mahallah sedikit. Batasi diri anda, ketidakhadiran anda justru bisa menumbuhkan rasa rindu dalam dirinya. Percaya atau tidak jika wanita itu suka dengan pria yang misterius lho. saat anda percaya bahwa dia mulai penasaran pada anda cobalah untuk jual mahal sedikit dan terlihat bahwa perasaan yang anda berikan pada dirinya adalah biasa-biasa saja. ketika wanita impian anda berbalik untuk selalu dekat dengan anda disinilah waktunya anda untuk mengungkapkan perasaan anda dan waktunya anda untuk membuktikan keberhasilan cara membuat wanita jatuh cinta ini. Selamat Mencoba!!

Berikut info penting bagi anda para pejuang cinta!!!

apa anda tahu bahwa ada ebook cara membuat wanita jatuh cinta yang mengajarkan metode sakti yang di susun oleh penulis ebook tersebut setelah melakukan riset mati-matian selama 7 tahun. Ebook ini tidak hanya telah membantu puluhan ribu pria untuk mendapatkan wanita pujaannya, tapi juga berkat ebook ini sang penulis mendapatkan predikat sebagai konsultan kencan, dokter cinta, pakar percintaan dari penggemarnya di facebook dan twitter. Bahkan telah di liput oleh beberapa media seperti MetroTV, TransTV, Radio PPI Jerman, Oz radio, Global Radio hinggaTV Internasional China Central Television (CCTV). dan pengajarannya pun juga telah mendapat kesaksian dari selebritis top seperti Andy F Noya, Raffi Ahmad, Ayu ting-ting, Raditya Dika, dan masih banyak lagi.

Ebook tersebut akan mengajarkan pada anda cara membuat wanita jatuh cinta yang benar yang belum pernah anda ketahui sebelumnya. dalam ebook tersebut anda bisa mempelajari hal-hal berikut  :


  • Rumus Membuat Wanita JATUH CINTA :  Banyak orang bilang cinta itu sungguh sulit dimengerti. Namun pada kenyataannya, cinta hanyalah perpaduan 3 EMOSI yang saling tumpang tindih. Jika Anda tahu formulanya, maka membuat wanita jatuh cinta pada anda tidaklah sesulit yang Anda bayangkan.
  • Cara jadi PEDE dalam sekejab : apa kendala paling besar anda dalam mendekati seorang wanita adalah kepercayaan diri atau PEDE. Dalam eBook ini akan di jelaskan SATU KUNCI yang akan membuat anda jadi pede agar Anda tidak lagi menjadi pria pemalu yang kesepian.
  • Cara membaca sinyal ketertarikan untuk mengetahui ia tidak mempermainkan AndaWanita kerap kali mengirimkan sinyal-sinyal tanda ketertarikan kepada Anda, namun hati-hati karena ada juga wanita yang hanya ingin mempermainkan Anda saja. Oleh karena itu, Anda harus tahu tipe-tipe sinyal mana yang ASLI yang menyatakan Anda spesial, dan mana sinyal yang palsu.
  • Cara membaca bahasa tubuh wanita agar Anda tidak salah langkahJangan ke-GE-ER-an dan jadi terlalu agresif. Hati-hati dengan langkah Anda karena jika Anda SALAH LANGKAH, maka pendekatan Anda akan gagal. Pada eBook ini akan di jelaskan secara detil cara membaca bahasa tubuh wanita agar Anda tidak salah langkah dan TAHU PASTI kapan Anda harus melangkah.
  • Kumpulan kalimat sakti untuk membuat wanita jatuh cintaAnda sering bingung mau bicara apa kepada wanita? sekarang Anda tidak perlu bingung lagi karena dalam ebook ini akan mengajarkan BANYAK kalimat sakti yang dapat Anda gunakan KAPANPUN untuk membuat wanita jatuh cinta kepada Anda.
  • Membuat wanita ketagihan mengejar AndaPernah bermimpi menjadi pria idaman yang sering dikejar wanita? eBook ini akan mengajarkan Anda untuk merubah mimpi itu jadi kenyataan. Ada beberapa pemicu otak yang dapat membuat wanita mengejar Anda. Jika Anda tahu pemicu otak tersebut dan tahu juga cara mengaktifkan nya, bersiaplah untuk menjadi pria idaman para wanita yang akan tanpa henti mengejar Anda.
  • Cara berkenalan, berkomunikasi dan melakukan pendekatan dengan benarPernah ingin berkenalan dengan wanita yang diam-diam Anda taksir tapi bingung bagaimana caranya? ..atau mungkin anda bingung melakukan pendekatan yang benar dengan wanita? ..didalam eBook ini akan di jabarkan 5 langkah sederhana untuk melakukan pendekatan dengan benar secara sempurna. UNTUK INFO LEBIH LANJUT KLIK GAMBAR DI BAWAH!!

 

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos