Kenapa Harus Melakukan PDKT Terlebih Dahulu?

di 6:56 AM
Kenapa pria harus melakukan PDKT terlebih dahulu agar wanita bisa jatuh cinta padanya?. PDKT adalah salah satu cara membuat wanita jatuh cinta karena ada fase yang berbeda antara pria dan wanita pada saat mengalami jatuh cinta. Wanita lebih membutuhkan kedekatan dan kenyamanan sementara si pria lebih diselimuti oleh rasa penasaran.

Salah-Satu-Cara-Membuat-Wanita-Jatuh-Cinta
Memang perasaan jatuh cinta itu tidak pernah mengenal tempat dan waktu, kapanpun dan dimanapun saja Anda bisa mengalami jatuh cinta. Meski demikian, terdapat fase yang berbeda dari proses jatuh cinta antara pria dan wanita.

Psikolog dan Dosen Muda Universitas Padjadjaran, Fredrick Dermawan Purba, MsPi menyatakan bahwa cinta itu terdiri dari 3 fase, yakni passion, intimasi dan komitmen.

"Perasaan menyukai yang memerankan awal timbulnya rasa cinta antara pria dan wanita itu berbeda. Kalau buat pria yang bisa membuatnya jatuh cinta itu pasti karena passionnya, setelah itu baru melalui 2 fase berikutnya," tutur Psikolog dan Dosen Muda Universitas Padjadjaran tersebut.

Umumnya, para pria kerap merasakan keinginan yang begitu kuat dan rasa penasaran yang tinggi bilamana mereka sedang di landa jatuh cinta. Lain halnya dengan para wanita dimana mereka terlebih dulu butuh membangun intimasinya setelah itu baru berlanjut pada ketertarikan. Tidak heran, jika para wanita memerlukan proses pendekatan terlebih dahulu sebelum akhirnya mereka jatuh cinta pada seseorang.

"Biasanya kalau wanita sudah merasakan kenyamanan dengan seorang pria, ia akan lebih mudah untuk cepat tertarik atau jatuh cinta pada pria itu. Jadi, wanita itu, dekat dulu dengan pria, baru deh suka, gak peduli passion atau tampang pria itu," terang Fredrick Dermawan Purba, MsPi.

Nah bagaimana menurut anda? apa anda sudah siap melakukan salah satu cara membuat wanita jatuh cinta pada anda ini?.
 

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos