Ingat! Jangan Lakukan Hal-Hal Berikut

di 2:43 AM

Setelah anda mengetahui hal apa saja yang bisa membuat wanita jatuh cinta pada anda, berikut di bawah ini adalah hal-hal yang sebaiknya jangan anda lakukan pada wanita idaman anda. Alasan wanita jatuh cinta pada seorang pria sebenarnya sangatlah sederhana. Dalam mencintai wanita tidak melulu berdasar pada ketampanan, melainkan dia bisa jatuh cinta pada seorang pria yang memiliki daya tarik dan selera humor yang baik.

Dalam pandangan wanita, kekeliruan demi kekeliruan seperti tiada henti-hentinya dilakukan oleh pria. Bilamana tidak kunjung disadari, bisa-bisa wanita akan hilang feeling, salah satu kekeliruan tersebut adalah ketika pria menganggap bahwa uang bisa menjadi pemulus cinta seorang wanita. Dan selain itu, ada beberapa pantangan yang juga sebaiknya Anda jauhi untuk menjaga cinta seorang wanita.



Berikut simak pantangan tersebut selengkapnya seperti dikutip dari Your Modern Living :

Jangan memaksakan cinta

Bila dia, wanita idaman anda tidak tertarik pada anda, jangan pernah anda mencoba untuk mengubah perasaan mereka dengan memohon-mohon padanya. Memaksakan cinta pada wanita tidak akan mengubah pendiriannya tentang siapa Anda.

Jangan selalu meminta persetujuan

Para wanita tidak menyukai pria yang selalu meminta persetujuan maupun meminta ijin dalam hal melakukan sesuatu. Perilaku pria yang terlalu baik ini malahan bisa mengganggu wanita.

Jangan membeli cintanya

Pria tidak harus menghambur-hamburkan uangnya dengan membelikan hadiah guna mendapatkan cinta wanita. Uang bisa menjadi penyokong cinta, tapi bukan penentu keberhasilan dalam hubungan dan biarkan uang dimanfaatkan dengan apa adanya. Kalau anda masih menganggap uang adalah segala-galanya, Anda hanya akan memberikan sinyal negatif kepada pasangan anda yakni cinta dia bisa anda dibeli.

Jangan nyatakan cinta Anda terlalu cepat

Kesalahan yang paling sering dan fatal yang banyak dilakukan para pria ialah pria menyatakan cintanya terlalu cepat. Kebanyakan para pria masih tidak menyadari bahwa wanita semestinya didekati dengan beragam cara. Kalau ini yang terjadi pada anda, wanita idaman Anda hanya akan melihat Anda jatuh cinta terlalu cepat dan anda tidak bisa menahan diri.

Nah itulah beberapa hal atau pantangan yang sebaiknya anda jauhi dalam menumbuhkan dan menjaga cinta seorang wanita. dan semoga sikap anda pada wanita kali ini bisa menjadi alasan wanita jatuh cinta pada anda.

 

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos