Lakukan 5 Hal Berikut Agar Wanita Jatuh Cinta Pada Anda

di 3:58 AM
Agar-Wanita-Jatuh-Cinta-Pada-Anda
Tidak sedikit pria yang frustasi karena tidak bisa membuat wanita jatuh cinta kepadanya. Memang Untuk mendapatkan hati wanita yang anda idamkan bukanlah suatu perkara yang mudah tapi tidak sulit juga kok. Namun sebenarnya membuat wanita jatuh cinta pada anda itu lebih mudah dari yang anda bayangkan. Sebelum Anda menjadi galau karena patah hati, coba lakukan hal-hal berikut di bawah ini :


1. Tonjolkan daya tarik anda

Apa hal pertama yang dilihat oleh wanita agar jatuh cinta kepada Anda kalau bukan daya tarik. Daya tarik ini tidak harus selalu dalam bentuk fisik, tapi juga aspek-aspek lain seperti kepribadian, rasa humor, dan kecerdasan. Tidak hadirnya daya tarik dalam diri anda tentunya akan membuat wanita impian anda berpaling pada pria lain. Untuk itu gali apa daya tarik anda yang sekiranya bisa membuat wanita jatuh cinta kepada anda.

2. Beri wanita pujian yang tulus

memberi pujian dalam hal ini tidak hanya sekadar memberikan sanjungan semata, namun ada yang lebih dari itu. Dengan memberikan pujian, Anda sudah memberikan satu pesan tersembunyi untuk dia bahwa Anda memang tertarik padanya. Berikan pujian secara tulus, efektif dan tidak berlebihan. Karena meski wanita suka dipuji tapi yakinlah kalau mereka tidak akan melakukan apapun terlebih dahulu. Cobalah untuk mengerti dia dan berikan pujian lebih dalam untuk mengapresiasi pemikiran dan hatinya. Katakan padanya betapa senangnya Anda saat bertemu dengannya, atau bagaimana kelembutan dan kecerdasannya bisa menarik Anda.

3. Beri kepercayaan

Sebagian besar para wanita menganggap bahwa kepercayaan merupakan salah satu komponen penting dalam sebuah percintaan. Bawalah hal ini kedalam hubungan anda dan buatlah dia jatuh hati pada Anda karena anda adalah orang yang bisa di percaya dan anda juga sangat percaya kepadanya. Dukung serta hormati dia misalnya saat dia sedang emosional dan kembali bicara padanya mengenai perasaan Anda.

4. Jadilah pria yang dewasa

Pria yang bersikap dewasa dapat dengan mudah membuat wanita jatuh cinta. Wanita kerap kali tertarik pada pria yang bertanggung jawab dan mampu membagi situasi dengan kedewasaanya. Seperti pria yang dapat berpikir secara rasional di situasi yang terburuk sekalipun. Karena, tak sedikit wanita yang menuntut bagaimana dewasanya seorang pria dalam perilakunya. Dan ingat, kedewasaan bisa membawa wanita idaman anda lebih dekat pada anda.

5. Lakukan pendekatan secara emosional

Ikatan emosional menjadi satu hal penting yang harus anda perhatikan agar bisa membuat wanita jatuh cinta pada Anda. Cobalah untuk menggali lebih dalam sisi emosionalnya. Buat dia memahami bahwa Anda terikat dengannya secara emosional dan melihat kedepan bersama-sama.

 

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos